Thursday, February 19, 2015

Tier Siera Resto and Lounge, Bogor Utara

Tempat ini sebenarnya tidak sengaja ditemukan oleh saya dan temen-temen saya. Akibat punya tujuan short trip yang ga jelas di Puncak dan Bogor, alhasil saya mesti searching restaurant yang menarik dan lagi hits di Bogor lewat medsos. Finally ketemulah dengan Tier Siera Resto and Lounge ini. Interiornya cukup menarik hampir di setiap bagian baik itu indoor maupun outdoor. Tadinya saya mau duduk di semacam gazebo gitu, tapi sayangnya kalau mau makan disana, ada minimal order sebesar 500ribu. Mahal juga ya. Padahal itu hari biasa lho bukan weekend. 

Ini nih tempat yang saya maksud, ada di sisi kanan dan sisi kiri bagian outdoor restaurant. Sangat disayangkan mereka harus menerapkan minimal order sebesar itu di hari biasa. 

Sisi lain outdoor dari Tier Siera Resto and Lounge

Tier Siera Resto and Lounge menyediakan menu Western dan Asian dengan harga yang terjangkau. Gw pikir tadinya makanannya bakal keterlaluan harganya karena didukung dengan tempat yang oke, tapi ternyata tidak. hehe yuk mari dilihat satu-satu.



Steak On Rice (Rp 45.000,-)
Garlic rice, sukiyaki beef and fried mushroom

Nasi Goreng TS (Rp 32.000,-)
Fried Rice special from Tier Siera Resto and Lounge

Roasty Beef (Rp 45.000,-)
Beef stroganof served with roast potato and special sauce

Jamur Goreng (Rp 18.000,-)
Fried mushroom served with tartar sauce

Le-Chill (Rp 21.000,-)
Fresh lychee blend with selected syrup 

Orange Juice (Rp 25.000,-)

Machiato (Rp 21.000,-)

Lychee Iced Tea (Rp 23.000,-)

Rasa makanan dari Tier Siera Resto and Lounge ini sebenarnya standard sih memang. Ga yang enak banget-banget tapi juga bukan berarti ga enak. Dari ketiga menu steak on rice, nasi goreng TS, dan roasty beef, makanan paling enak saya bilang adalah steak on rice karena garlic ricenya enak dan beefnya juga enak. Ohiya, jangan takut ga kenyang ya karena disini porsinya besar-besar semua. Kayanya, untuk makan disini paling cocok pas mendekati waktu dinner dan bersama pasangan tentunya, biar lebih romantis. 



Food/drink : 8.5/10
Atmosphere :9/10
Service : 8/10
Price : 7.5/10

Tier Siera and Lounge 
Jalan Ahmad Yani no. 48,
Bogor Utara
Indonesia

Full Tummy and Happy People!

No comments:

Post a Comment